Masariyo’s Weblog


Hal yang paling…
January 30, 2013, 7:48 pm
Filed under: corat coret | Tags: , ,

Hal yang paling sedih adalah bukan ketika kita sedih dan sendiri, tetapi ketika kita bahagia dan tidak bisa berbagi dengan orang yang kita sayangi dan cintai

kebahagian itu bukan milik kita semata, bagilah kebahagiaanmu kepada sesama, biarkan mereka ikut tersenyum dan tertawa dengan kebahagian kita.

Advertisements


Dini hari 00:30 ya Allah saya ingin curhat padamu
January 30, 2013, 7:42 pm
Filed under: corat coret | Tags: , , , ,

Waktu di laptop ini menunjukkan jam 00:30 dini hari, dan saya ingin curhat padaMu. 

Bismillahirohmanirohim…. 

Ya Allah saya ingin curhat kepadaMu, saya tau saya telah banyak meninggalkan perintahmu, ya Allah saya tau bahwa saya telah bantak dosa terhadapMu, Ya allah saya Tau Kalo saya sedang susah saya inggat Kamu….. 

Ya Allah, ampuni saya dari sehala dosa dosa saya, saya tau kalo saya selalu lupa akan perintahmu, maafkan saya karena saya banyak membuat kecewa orang lain, maafkan saya ya Allah yang telah mengecewakan kedua orang tua saya, maafkan saya karena saya selama ini selalu membebani orang lain. maafkan saya jika saya selalu menjadi batu halangan bagi kesuksesaorang lain. 

Ya Allah sayang sayang betul kedua orang tua saya, saya sayang betul kepada semua orang yang telah bersedia menampung dan membimbing saya, oleh karena Itu, Saya mohon kepadaMu ta Allah ampunilah dosa dosan mereka dan berilah ridho kepada mereka semua. 

Bismillahirohmanirohim……. 

ya Allah ditahun ini saya ingin melangkah lebih maju disemua hal dan semua bidang, bantulah saya ya Allah. saya tidak ingin jadi bebean semua orang, saya hanya ingin mereka bahagia…cukup sudah yang mereka lakukan kepada saya, biarkan kini saya yang melangkah sendiri menempuh hiduop saya sendiri, menentukan pilihan hidup saya sendiri, oleh karena itu ya Allah berikanlah ridhomu kepadaku karena saya ingin lebih bertanggung jawab kepadaMU, bertanggung jawab kepada diri saya sendiri, kepada pasangan saya kelak dan seluruh keluarga  saya sendiri. saya tau ya Allah saya menangis dihadapan laptop kali ini menmang tidak seperti biasanya. tapi saya hanya ingin curhat kepadaMu…. Terima kasih ya Allah kamu sudah mau dengarkan curhatku kali ini 



15.01.2013
January 28, 2013, 12:00 pm
Filed under: corat coret | Tags: , ,

seperti yang saya pernah tulis dipost sebelummnya, banyak hal yang terjadi selama saya menghilang dari dunia perblogan saya ini, satu taun tepatnya saya nggak share atau cerita dan corat coret disini, saking banyaknya sampe kadang kadang sampe bingung sendiri apa aja ya satu tahun terkair ini yang terjadi pada saya. tapi yang jelas saat ini saya bahagia, seneng gak karuan. yap it’s right 15.01.2013 itu adalah hari bahagia saya, bukan karena saya lulus sarjana ataupun mendapatkan undian berhadiah tapi karena saya mendapatkan cinta seseorang.

iya…. bener saya jadian, terdengar seperti masih teenegar tapi yang kali ini beda… kali ini saya dapet sesuatu yang berbeda, sesuatu yang indah dan saya harap ini bakal indah sampe akir nanti. berawal ketika saya berlibur ke Indonesia, pada suatu saat saya diundang oleh salah seorang teman lama, waktu itu adalah syukuran perayaan 7 bulanan teman sma saya. saya dan beberapa teman saya juga hadir sekalian reunian kecil kecilan, tak disangka tak dinyana salah seorang teman saya bercerita tentang salah satu orang teman wanita kita yang hampir sebagian dari kita yang hadir lupa dia siapa, bagaimana bentuk wajahnya dan sebagainya. sampai akirnya salah satu teman kita buka tab dan search di account facebook dia. jreng….jreng dan ternyata saya baru ingat dia, begitu juga anak anak yang lainnya…. serentak kita bilang oooaaalah iki ta areke hahahah =).

malam pas pulang kerumah sempet kepikiran sama mbak cantik ini, setelah saya search di facebook saya ternyata nggak ketemu, ketemu ketemu di  acc twitter saya dan ternyata saya salah tulis ejaan namanya makanya waktu di facebook nggak ketemu. seteleh ketemu dan saya liat beberapa fotonya kok jadi dag dig der daia… hati saya ini ternyata oh ternyata…..

beberapa hari kemudian saya mulai memberanikan diri untuk kontak dan basa basi lewat twitter, untuk melihat respon dari mbak cantik, pada awalnya semua berjalan seperti biasa sampe akirnya saya memberanikan diri untuk menyapanya kembali di acc twitter sambil menbgucapkan selamat tahun baru 2013. respon yang didapet begitu baik tapi tampak dia sibuk merayakan pergantian tahun bersama sahabatnya. waktu mulai berlalu saya sempat disibukkan dengan salah satu audisi kompetisi masak memasak hingga akirnya pada suatu saat salah satunya yang bertempat tinggal dibatam sms saya “dimas……. aku ke surabaya ayp kita ketemuann” saya hanya mengiyakan dan belom tentu saya akan ketemuan karena serius waktu itu badan terasa pegal perrjalanan jogjakarta yang ditempuh selama 3 hari 2 malam hanya dengan istirahat kurang lebih tidur hanya 4 jam tiap malamnya. lalu teman itu sms lagi “dimas ayo dong ketemuan, besok disutos F*** ikut juga loh” sentak hati saya langsung mengiyakan ajakan teman saya tersebut, tanpa memikirkan rasa pegal pegal yang ada dibadan, dan kamipun bertemu. Wanita cantik itu datang sedikit terlambat setelah saya menunggu sekitar kurang lebih 2 jam akirnya saya melihat wanita cantik ini dalam bentuk nyata, tidak hanya difoto dan acc facebook atau twitter… dalam hati saya cuman berkata masya Allah berubah, sungguh berubah wanita yang cantik ini, 10 tahun saya tidak ketemu begitu sekalinya ketemu saya langsung kepatil kalo kata orang betawi… dan mulai saat itu saya memberanikan diri untuk ngobrol dan mengajak untuk sering bertemu, berkat bantuan teman saya juga akirnya kita bertemu selama 3 hari berturut turut. pada pertemuan terakir kita sempet nonton bareng pulang dari nonton, kita hanya saling ngobrol satu dengan yang lain setibanya dirumah saya beranikan diri untuk mengatakan perasaan saya, dan dia masih butuh waktu untuk memberi jawaban.

tepat pada tanggal 15 januari 2013, saya beranikan diri untuk mejmeputnya dari tempat kerja dan kembali lagi mengungkapkan perasaan saya, kali ini langsung saya minta dia untuk menjawabnya dan……. jawabannya adalah

“kalo tuhan meridhoi, aku mau jalan sama kamu..” ya Allah terima kasih akirnya saya dapatkan wanita cantik yang satu ini, dengan bismilahirohmanirohim maka sejak 15 januari lalu saya sudah tidak single lagi…

 

ich habe dich sehr lieb schatzi :-*



Hallo again …
January 14, 2013, 1:15 pm
Filed under: corat coret

Hallo again

ya… setelah hampir lebih satu tahun saya menghilang, kali ini saya muncul lagi…. banyak yang terjadi dalam satu tahun belakangan ini, cuman untuk kalo ditulis disini semua bisa bisa nggak tidur 7 hari 7 malam sayanya… 

yang penting saya sehat walafiat dan sekarang ditahun baru ini ingin meraih mimpi yang sempat tertunda 

 

bagaimana kabar kalian semua 



Doa Di Tahun Baru 2011
January 2, 2011, 12:52 pm
Filed under: corat coret | Tags: , ,

merayakan malam tahun baru kali ini memang agak berbeda, kali ini saya ma temen temen ngerayain bareng di saarbrucken, bareng ina ma keluarga juga, begitu pas mau ngerayain kita jalan bareng ke brucke buat nyalain kembang api ma ngeliat bagusnya kembang api yang ada disana, begitu sudah pas tet jam 00.00 kita mulai nyalain mulai dari roket sampe petasan, terus kita sama sama ngucapin taun baru kesemuanya, disitu secara nggak sadar di pikiran saya terlintas semua yang sudah saya lakukan di tahun 2010, mulai dari yang gembira sampe yang sedih. ketika semua saling berpelukan dan ciuman dengan pasangan masing masing, saya hanya bisa tersenyum ikut bahagia dan berharap seandainya dia ada disamping saya dan ikut merayakan tahun baru bersama.

tapi yang jelas diawal tahun baru 2011 ini saya ingin berdoa, :

Ya Allah yang maha mengetahui dan maha mendengar, saya ingin berterima kasih kepadaMu karena Kau telah memberiku tahun yang sungguh berarti dari tahun tahun sebelumnya, Kau juga telah memberiku banyak pelajaran dan banyak cobaan, maafkan aku ya Allah jika selama tahun 2010 kemaren aku sempat lupa padaMu dan aku sering marah dan mengeluh padaMu, aku mohon ya Allah berikan aku kekuatan untuk menghadapi segala tantangan dan cobaan yang akan datag di tahun 2011 ini,

 



talking to the moon
December 10, 2010, 7:29 pm
Filed under: corat coret

yeahhh should I talk to the moon..??? or I just talk to my self ????

i know you out there, someway out away….

 

semester winter ini memang banyak kejadian yang mengejutkan serta tidak pernah disangka oleh saya,  kali ini saya kedatangan seseorang yang hampir sama persis dengan semester kemaren, bedanya kali ini terletak pada personalnya, kali ini lebih baik, lebih menyenangkan dan juga lebih bisa dibilang sedikit gila, pertemuan pertama yang biasa seperti pertemuan biasa tapi lama lama, perasaan itu mulai tumbuh dan berkembang, dan saya tau kali ini lebih sulit dari pada yang sebelumnya, tapi haruskah saya setiap malam curhat kepada bulan.. bahwa perasaan ini ada????



benang kusut
November 29, 2010, 8:36 pm
Filed under: corat coret

benang berwarna warni yang dulu tertata rapi kini sudah kusut dan sulit untuk diluruskan kembali, benang benang itu sudah sangat tersimpul mati dan sulit untuk dilepaskan lagi. mungkin memang harus memotong benang itu, dan memulai menata dan merapikan benang itu dan harus memulai untuk menjaganya agar tidak tersimpul mati kembali, kali ini ada 2 simpul mati yang sedang saya hadapi, 3 benang yang tersimpul mati berwarna hitam, merah dan emas serta 2 benang yang berwarna merah putih. susah sekali dan sungguh tidak disangka kalo memang sudah sungguh sangat sulit untuk membuka simpul mati yang satu ini, segala cara sudah dikerahkan dan tapi tetep saja bikin tambah pusing dan nggak tau harus ngapain, yang ada malah bertumpuk pikiran sampai sampai rasanya kepala ini panas setengah mati.