Masariyo’s Weblog


15.01.2013
January 28, 2013, 12:00 pm
Filed under: corat coret | Tags: , ,

seperti yang saya pernah tulis dipost sebelummnya, banyak hal yang terjadi selama saya menghilang dari dunia perblogan saya ini, satu taun tepatnya saya nggak share atau cerita dan corat coret disini, saking banyaknya sampe kadang kadang sampe bingung sendiri apa aja ya satu tahun terkair ini yang terjadi pada saya. tapi yang jelas saat ini saya bahagia, seneng gak karuan. yap it’s right 15.01.2013 itu adalah hari bahagia saya, bukan karena saya lulus sarjana ataupun mendapatkan undian berhadiah tapi karena saya mendapatkan cinta seseorang.

iya…. bener saya jadian, terdengar seperti masih teenegar tapi yang kali ini beda… kali ini saya dapet sesuatu yang berbeda, sesuatu yang indah dan saya harap ini bakal indah sampe akir nanti. berawal ketika saya berlibur ke Indonesia, pada suatu saat saya diundang oleh salah seorang teman lama, waktu itu adalah syukuran perayaan 7 bulanan teman sma saya. saya dan beberapa teman saya juga hadir sekalian reunian kecil kecilan, tak disangka tak dinyana salah seorang teman saya bercerita tentang salah satu orang teman wanita kita yang hampir sebagian dari kita yang hadir lupa dia siapa, bagaimana bentuk wajahnya dan sebagainya. sampai akirnya salah satu teman kita buka tab dan search di account facebook dia. jreng….jreng dan ternyata saya baru ingat dia, begitu juga anak anak yang lainnya…. serentak kita bilang oooaaalah iki ta areke hahahah =).

malam pas pulang kerumah sempet kepikiran sama mbak cantik ini, setelah saya search di facebook saya ternyata nggak ketemu, ketemu ketemu di  acc twitter saya dan ternyata saya salah tulis ejaan namanya makanya waktu di facebook nggak ketemu. seteleh ketemu dan saya liat beberapa fotonya kok jadi dag dig der daia… hati saya ini ternyata oh ternyata…..

beberapa hari kemudian saya mulai memberanikan diri untuk kontak dan basa basi lewat twitter, untuk melihat respon dari mbak cantik, pada awalnya semua berjalan seperti biasa sampe akirnya saya memberanikan diri untuk menyapanya kembali di acc twitter sambil menbgucapkan selamat tahun baru 2013. respon yang didapet begitu baik tapi tampak dia sibuk merayakan pergantian tahun bersama sahabatnya. waktu mulai berlalu saya sempat disibukkan dengan salah satu audisi kompetisi masak memasak hingga akirnya pada suatu saat salah satunya yang bertempat tinggal dibatam sms saya “dimas……. aku ke surabaya ayp kita ketemuann” saya hanya mengiyakan dan belom tentu saya akan ketemuan karena serius waktu itu badan terasa pegal perrjalanan jogjakarta yang ditempuh selama 3 hari 2 malam hanya dengan istirahat kurang lebih tidur hanya 4 jam tiap malamnya. lalu teman itu sms lagi “dimas ayo dong ketemuan, besok disutos F*** ikut juga loh” sentak hati saya langsung mengiyakan ajakan teman saya tersebut, tanpa memikirkan rasa pegal pegal yang ada dibadan, dan kamipun bertemu. Wanita cantik itu datang sedikit terlambat setelah saya menunggu sekitar kurang lebih 2 jam akirnya saya melihat wanita cantik ini dalam bentuk nyata, tidak hanya difoto dan acc facebook atau twitter… dalam hati saya cuman berkata masya Allah berubah, sungguh berubah wanita yang cantik ini, 10 tahun saya tidak ketemu begitu sekalinya ketemu saya langsung kepatil kalo kata orang betawi… dan mulai saat itu saya memberanikan diri untuk ngobrol dan mengajak untuk sering bertemu, berkat bantuan teman saya juga akirnya kita bertemu selama 3 hari berturut turut. pada pertemuan terakir kita sempet nonton bareng pulang dari nonton, kita hanya saling ngobrol satu dengan yang lain setibanya dirumah saya beranikan diri untuk mengatakan perasaan saya, dan dia masih butuh waktu untuk memberi jawaban.

tepat pada tanggal 15 januari 2013, saya beranikan diri untuk mejmeputnya dari tempat kerja dan kembali lagi mengungkapkan perasaan saya, kali ini langsung saya minta dia untuk menjawabnya dan……. jawabannya adalah

“kalo tuhan meridhoi, aku mau jalan sama kamu..” ya Allah terima kasih akirnya saya dapatkan wanita cantik yang satu ini, dengan bismilahirohmanirohim maka sejak 15 januari lalu saya sudah tidak single lagi…

 

ich habe dich sehr lieb schatzi :-*


Leave a Comment so far
Leave a comment



Leave a comment