Masariyo’s Weblog


Hal yang paling…
January 30, 2013, 7:48 pm
Filed under: corat coret | Tags: , ,

Hal yang paling sedih adalah bukan ketika kita sedih dan sendiri, tetapi ketika kita bahagia dan tidak bisa berbagi dengan orang yang kita sayangi dan cintai

kebahagian itu bukan milik kita semata, bagilah kebahagiaanmu kepada sesama, biarkan mereka ikut tersenyum dan tertawa dengan kebahagian kita.



Dini hari 00:30 ya Allah saya ingin curhat padamu
January 30, 2013, 7:42 pm
Filed under: corat coret | Tags: , , , ,

Waktu di laptop ini menunjukkan jam 00:30 dini hari, dan saya ingin curhat padaMu. 

Bismillahirohmanirohim…. 

Ya Allah saya ingin curhat kepadaMu, saya tau saya telah banyak meninggalkan perintahmu, ya Allah saya tau bahwa saya telah bantak dosa terhadapMu, Ya allah saya Tau Kalo saya sedang susah saya inggat Kamu….. 

Ya Allah, ampuni saya dari sehala dosa dosa saya, saya tau kalo saya selalu lupa akan perintahmu, maafkan saya karena saya banyak membuat kecewa orang lain, maafkan saya ya Allah yang telah mengecewakan kedua orang tua saya, maafkan saya karena saya selama ini selalu membebani orang lain. maafkan saya jika saya selalu menjadi batu halangan bagi kesuksesaorang lain. 

Ya Allah sayang sayang betul kedua orang tua saya, saya sayang betul kepada semua orang yang telah bersedia menampung dan membimbing saya, oleh karena Itu, Saya mohon kepadaMu ta Allah ampunilah dosa dosan mereka dan berilah ridho kepada mereka semua. 

Bismillahirohmanirohim……. 

ya Allah ditahun ini saya ingin melangkah lebih maju disemua hal dan semua bidang, bantulah saya ya Allah. saya tidak ingin jadi bebean semua orang, saya hanya ingin mereka bahagia…cukup sudah yang mereka lakukan kepada saya, biarkan kini saya yang melangkah sendiri menempuh hiduop saya sendiri, menentukan pilihan hidup saya sendiri, oleh karena itu ya Allah berikanlah ridhomu kepadaku karena saya ingin lebih bertanggung jawab kepadaMU, bertanggung jawab kepada diri saya sendiri, kepada pasangan saya kelak dan seluruh keluarga  saya sendiri. saya tau ya Allah saya menangis dihadapan laptop kali ini menmang tidak seperti biasanya. tapi saya hanya ingin curhat kepadaMu…. Terima kasih ya Allah kamu sudah mau dengarkan curhatku kali ini